Senin, 02 Mei 2011

¤wahai calon suamiku,,,,belahan jiwaku,,,,,,,temukanlah Aku¤¤


Bismillahirohmannirrahim,,,,,untuk calon suami dunia akhiratku ,,,,
¤asslamualaikum wr.wb¤

Duhai caLon pemilik tulang rusukku ,,,,
Q akan segera hadir dlm dinginnya malam dng hangatnya jiwa aku tunggu hingga ijab qabul terucap dr lisanmu


Q akan menjaga dlm harum semerbak dlm jiwaku,,menunggu engkau menahkodahi bahtera kita
Aku kan berhijab dng sempurna dng tk mengikuti arah arus angin yg berhembus

¤Duhai calon imam dlm shalatku
Aku kan hadir dlam cintamu ,,, kepada ALLAH dng sigap Aku kn menghamparkan sajadah sbgai alas Sujudmu
dng hadirku sbgai makmum insyallah akan menyempurnakan shalat kita
Deru doamu teriring "AMIN " dr lisanku

¤duhai calon pemilik tangan yg gagah,,,yg menolongku ketika aku terpuruk dan jatuh,,,lindungi aku dlm perjalanan hidup kita
Ketika kamu terluka,, kan ku balut dng cinta jiwa yg merona menyembuhkan segala perih dlm jiwamu

¤duhai calon pengusap air mataku ,,, sungguh kau takkan rela calon BIDADARI mu ini menangis
usaplah pipi kemerah2an ini agar tk menagis ,,,, dan akan Aku haluskan telapak kakimu dng mencucinya ketika engkau pulang berhijad mencari nafkah

¤duhai calon ayah drpd mujahis-mujahidah kita
aku sbgai madrasah pertama sumber ilmu dr anak2 kita
aku utamakan ilmu agama agar mereka takut pd Rabbnya,,, santun pada ortu dan menghormati orang yg lebih tua
AKHLAKUL KARIMAH yg baik kn Aku sisipkan dlm perilaku mereka semenjak kecil

¤¤Aku dlm diam sengaja tak menampakkan diri ,, agar kamu menemukan aku dlm cahaya sujudmu¤

¤¤Aku tak bnyk bicara krn Q takut ketika Q menyapa kau terpesona pd apa yg aku ucap¤

¤¤Aku menunduk malu tak berani menatap mata binar yg kau miliki krn aku takut memudarkan iman ku¤
~TEMukanlah Q wahai calon imam dlm sujudku
Q menunggu lisan ijab darimu ~
^_^
wsalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar