Senin, 02 Mei 2011

kau dan aku

Alhamdullilah,,,dirimu mengerti tentang kita.jatuh cinta 13 maret 2011...antara kau dan aku yang tak bisa membohongi keinginan hati tuk saling memiliki,namun...beginilah adanya rasakan segala yang telah kita coba. kau dan aku...???!!!terima apa adanya yang bisa menjadi jawaban untuk kau dan aku berjanji itulah yang mampu memberikan keiklasan yg pernah terucap terdengar untuk menjadikan kenangan yang terindah.kau dan aku...tak kan kembali dengan cinta yang kemarin.tak sengaja bertemu itu bukan suatu kesempatan...apa yang dilakukan di belakangku adalah kebohongan...kau dan aku...jadikan kemarin adalah kenangan,saat ini adalah kenyataan,esok adalah harapan untuk dapatkan yang lebih berarti...???kau dan aku...selalu menginginkan saat ini dan esok untuk menentukan hati dan hidup untuk selamanyaaaaaaaaaaa???!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar